Wisata Makanan Food & Restaurant Terperinci Bulan Hao Hao

Malam ahad kemarin, dengan segala bujuk rayu yang aku keluarkan alhasil tante tercinta mau diajak hunting Terang Bulan Hao Hao. Kenapa pake...

Malam ahad kemarin, dengan segala bujuk rayu yang aku keluarkan alhasil tante tercinta mau diajak hunting Terang Bulan Hao Hao. Kenapa pake ngerayu? Soalnya tempatnya di deket Galaxy Mall dan itu jauh banget dari rumah. Wkwk (peace ._.v)

Sampe sana sekitar jam 7an. Bingung aja dong mau ngapain.

Terbul Hao Hao pas lagi sepi, soalnya habis pesen eksklusif ditinggal main dulu ke GM.
Akhirnya sehabis 1 menit celingak celinguk, gres nemuin polanya nih. *pola? jahit kaliii pola*

Jadi alur/polanya begini:
  1. Berjalanlah ke bab gerobak sebelah kanan. Disitu ada mas-mas yang (setia) membawa nota pesanan.
  2. Baca hidangan yang ditempelkan di beling gerobak.
  3. Pesan topping apa yang anda inginkan. Setelah pesan, bayar eksklusif dikala pemesanan dan simpan salinan nota (warna merah) yang diberikan oleh mas-mas nota.
  4. Di nota warna merah itu ada nomor antrian anda. Jika anda menunggu, nantinya si mas-mas itu akan meneriakkan nomor antrian yang pesanannya sudah jadi.
  5. Tinggal ambil deh kalo udah dipanggil. Kadang juga masnya lupa teriak saking sibuknya. Makara lebih baik anda sering-seringlah bertanya apakah pesanan anda sudah jadi atau belum.
Ada lho yang saking lamanya nunggu, beliau pesen sama mas-mas nota kalo mau ditinggal ke Galaxy Mall dulu (--,)

Fyi, kemarin aku sanggup antrian ke 49. Pas tiba masih nomer 42 yang jadi. Dari nomer 42 ke 49 butuh waktu sekitar 1 jam-an hahaha *die*

Nah alur sudah. Sekarang yang belum ancer-ancernya ya wkwkwk.

Jika tiba dari arah traffic light Kertajaya arah ke Galaxy Mall/Dimsum Waroeng Mbledos. Merapatlah ke kiri jalan paling pinggir semenjak di depan parkiran motor Galaxy Mall. Setelah melewati areal parkir itu, jalan pelan-pelan saja dan lihat ke kiri ada sebuah pujasera yang cukup luas. Disana menjual aneka macam panganan mulai bakso, siomay, gado-gado, cap gomeh dan yang paling heitz ya ini Terang Bulan Hao Hao. Nah disitu lah tempatnya (seberangnya Galaxy Mall 2 persis kok).

Tuh keliatan goresan pena SOGO Galaxy Mallnya
Sebelum ini, aku langganan terbul Holland dan Alim yang di Sutorejo. Tapi belakangan, Alim jadi berubah deh rasanya. Padahal harganya termasuk murah dibandingkan Holland :')

Namanya juga terbul premium. Jelas dong ada yang berbau-bau premium di dalemnya. Nah terbul Hao Hao ini yang premium yaitu toppingnya. Pilihan toppingnya ada Toblerone, Rittersport, Nutella, Skippy, dan Silverqueen.


Kemarin aku nyoba yang Toblerone + Keju. Uenaknya nggak nyantai!!! Sumpah. Yang loyang kecil itu isinya 10 potong. Ga tau kalo loyang besar berapa

Toblerone + Keju Loyang Kecil IDR 60k.


Rasanya legiiiitt banget. Aromanya bener-bener khas Toblerone. Ya gimana coba, orang Toblerone satu kafetaria itu dicacah sm pisau sampe kecil trus ditebar di atas terperinci bulan yang masih kebul-kebul panas gitu



Must try pokoknya meskipun harganya juga mahal hahahaha! Untuk rasa yang enak, mau keluar uang berapapun juga ga terasa berat kan :') Toh juga enakan ini daripada Holland / Alim / Kharisma.

Related

surabaya food 3216488516522008398

Hot in week

Recent

Comments

item