Wisata Makanan Food & Restaurant Kahyangan Art Resto (G-Walk)

Kahyangan Art Resto yakni salah satu restoran favorit kami. Restoran ini wajib menjadi alternatif pilihan yang paling atas, terutama kalau ...

Kahyangan Art Resto yakni salah satu restoran favorit kami. Restoran ini wajib menjadi alternatif pilihan yang paling atas, terutama kalau Anda sedang berkumpul bersama keluarga atau sedang merayakan ulang tahun dan ingin makan malam bersama. Selain itu, Kahyangan Art Resto juga cocok untuk pasangan muda-mudi yang ingin candle light dinner, alasannya yakni ada gazebo di tengah kolam ikan koi yang dapat dipesan khusus untuk berdua. Restoran ini setipe dengan Dewandaru Culture Resto Jalan Mayir Jendral Soengkono. Kalau tidak salah informasi sih alasannya yakni memang pemiliknya sama. Hehe...

Kahyangan Art Resto

Kahyangan Art Resto beralamat di Puri Widya Kencana LL 05, Citraland Surabaya. Masuk dari gerbang perumahan Citraland, kemudian lihat penunjuk arah yang ditemui di sepanjang jalan perumahan, ikuti arah yang ke G-Walk. Kahyangan Art Resto ini bertetangga dengan Ikan Bakar Cianjur. Tidak sulit untuk menemukannya, alasannya yakni letaknya di bersahabat gerbang masuk G-Walk.

Kahyangan Art Resto
Rasanya agak kurang menarik kalau tiba di siang hari karena, pertama, panas dan Anda tentunya tidak akan nyaman makan di area outdoornya padahal yang menarik di restoran ini yakni justru view luarnya. Kedua, pemandangannya juga tidak akan semenarik kalau malam hari, alasannya yakni tentunya kalau siang lampu-lampunya tidak dinyalakan. Penataan cahaya di restoran ini ditata secara apik di sudut-sudut yang sempurna sehingga menciptakan pengunjung tidak bosan untuk mengagumi keindahannya. Ketiga, kalau malam, akan ada suguhan alunan-alunan musik Jawa yang akan mengiringi makan malam Anda. Pemain musiknya kadang di luar, di bersahabat kolam ikan. Kadang juga masuk ke area indoornya dan memainkan musik di sebelah meja makan pengunjung.

Kahyangan Art Resto
Saat itu, kami memesan menu-menu berikut (lumayan banyak alasannya yakni kami sedang merayakan ulang tahun sepupu):

Kangkung Telaga Dewa Rinjani
Lumpia Nyonya Semarang
Cumi Alam Minang
Baby Kailan Nyonya Ondomohen
Gurami Sukma Nirwana
Tahu Pong Badrayana
Tumis Sari Lejar
Mi Goreng Nyonya Kembang Jepun
Patin Pancasona
Tiga Seafood Membagi Berkah
Berikut yakni sajian yang sempat aku foto :











Namanya menunya memang aneh-aneh tapi itulah keunikannya. Tempatnya unik, menu-menunya juga unik. Secara keseluruhan, semua masakan di sini enak-enak. ENAK SEMUA! Porsinya juga porsi wajar, tidak terlalu sedikit, tapi juga tidak banyak. Makanan memang agak mahal tapi Kahyangan Art Resto tidak hanya menjual rasa dari makanan, tapi juga viewnya yang sangat bagus. Makara tidak heran kalau restoran ini selalu ramai dikala makan malam. Penyajiannya juga cepat meskipun tiba dalam keadaan ramai. Pelayannya juga ramah-ramah, padahal usul tante aku agak menyebalkan, minta bungkus tapi inginnya bungkus sendiri jadi minta disediakan mika, staples dan tas kresek. Wkwk... Tapi mbak-mbaknya mau-mau saja menyiapkannya. 

Yang paling kami favoritkan untuk appetizer yakni Kangkung Telaga Dewa Rinjani! Kemudian untuk main course adalah Iga Raja Kamandhanu. Tapi sayang, kami tidak memotretnya, entah alasannya yakni lupa atau memang sudah tidak tahan ingin makan.

....The End....

Related

surabaya food 5484449082119790117

Hot in week

Recent

Comments

item