Wisata Makanan Food & Restaurant Lumer Cafe - Hungry For More

Haloo, udah ada yang pernah ke Lumer? Cafe gres di tempat Ngagel Jaya Utara. Kemarin sore saya barusan aja kesana sama temen-temen. For the...

Haloo, udah ada yang pernah ke Lumer? Cafe gres di tempat Ngagel Jaya Utara. Kemarin sore saya barusan aja kesana sama temen-temen. For the first time nih dan dibentuk kecewa. Terutama sama pelayanannya.


Kalo urusan makanan sih ya gitu deh. Ada yang enak, tapi ada yang ga recommended juga.

Nih, saya waktu itu pesen :
 

Burger Mie

Fettucini Bohai Carbonara
Pancake Magic Green

 
Milkshake Strawberry & Coklat
Dan di antara hidangan yang saya pesen, yang lezat cuma burger mie nya aja. Pancakenya masih enakan punya Gotri menurutku, yang harganya juga hampir sama lah.

Spaghettinya ini sih awal-awal nyoba enak. Eh lama-lama malah eneg. Kuahnya terlalu encer, jadinya malah kayak minum susu --"

Minumannya, yaudalah ya. Untuk milkshake strawberry punyaku, rasanya lebih banyak didominasi susu. Tapi masih mendingan dapat diminum wkwk.

Aku sih memaklumi ya kalo makanan sama minuman rasanya ga dapat diandelin, toh juga harganya emang murah-murah. Pas di kantong mahasiswa. Kaprikornus ga dapat menuntut banyak dari segi rasa :)











Masalahnya yang bikin bener-bener kecewa itu pelayanannya. Kaprikornus gini kronologinya *wetseh*, temenku kan pesen crepes, nah beliau udah order, udah nunggu ±30 menit tuh, eh ada mas-mas nyamperin dan bilang kalo crepesnya abis.

Kesel? Jelas iya!

Trus temenku alhasil ganti mesen pancake pake topping es krim vanilla. Diiyain sama masnya. Berarti mikirnya ada dong ya. Masa ga ada lagi?

Ketebak ga lanjutannya apa?

Yak insiden di awal keulang lagi. Kali ini ±15 menit kemudian, ada pelayan dateng lagi tuh (pelayannya beda, takut kena semprot mungkin), beliau ngasih tau kalo es krim vanillanya cair jadi ga dapat disajiin.

Hell-ooo reeek. Gimana ceritanya es krimnya cair? Emang mereka ga punya kulkas di dapur? Alasannya dapat ngga sih yang agak bagusan dikit.

Dan tau ga, dua pelayan yang ngasih tau ke kita itu sama sekali ngga ngomong maaf. Cuma ngomong pake volume kecil, "Crepesnya habis. Mau diganti apa?" Dimana sopannya coba? Ya kalo beberapa ketika sehabis pesen pribadi dikasih tau gapapa. Lha ini? Nunggu 30 menit + 15 menit sia-sia lho. Parah bener!


Kayaknya emang mereka masih perlu berguru lagi. Mungkin perlu disemprot dikit supaya tau gimana caranya melayani pengunjung. Dan satu lagi, burger mie sama es coklat yang dipesen temenku ga dimasukin ke bill... Hahaha speechless deh ga tau mau ngomong apalagi --"

Related

surabaya food 8330450622375381173

Hot in week

Recent

Comments

item