Wisata Makanan Food & Restaurant Bubur Ayam Jakarta Bang Rosi

Siapa disini yang Wiyung-ers angkat tangannyaaaaa!!!  Yang ngaku rumahnya di Wiyung dan sekitarnya, niscaya tau dong bubur ayam yang paling...

Siapa disini yang Wiyung-ers angkat tangannyaaaaa!!! Yang ngaku rumahnya di Wiyung dan sekitarnya, niscaya tau dong bubur ayam yang paling lezat di kawasan sana di mana???

Yup bener banget! Bubur Ayam Bang Rosi jawabannyaaaa hehe Gaul banget lho ini bubur buka 24 jam coba. Kurang baik apa Bang Rosi, ia rela ga tidur demi memuaskan hasrat kita makan bubur


Warungnya kecil. Kecil banget. Buat 5 orang aja udah penuh sesak --" Makara kebanyakan orang yang beli disini tuh mbungkus. Lagian kalo bawa mobil, parkir mobilnya juga ga pewe.

Tapi waktu itu saya makan disana, berhubung lewat sekalian mampir aja deh dan lagian pas warungnya sepi jadi nyaman-nyaman saja makannya



Pesen bubur 3 mangkok. Padahal yang makan cuma 2 orang. #wesbiyasa kalo sama Tuan Besar.

Datanglah bubur ayam yang mengepul-ngepul menerangkan ingin segera dimakan.

Inilah buburnya :


Di tiap meja disediain sambel, merica, kecap asin, kecap bagus plus kuah kuning yang encer itu tuuuh. Udah pada tau kan? Jarang sih bubur di Surabaya pake kuah kuning. Selama ini cuma dua kali makan bubur yang pake dikasih kuah kuning. Bang Rosi ini sama bubur di kawasan Gayungsari. Tapi justru bikin lezat lhoo. Karena kuah kuningnya ini, buburnya makin gurih :9

Ini bubur tipe yang basah-basah lembek, bukan yang padet banget gitu. Mending kalo laper pesen 2 porsi deh soalnya agak-agak mini gitu lhoo isinya -.-

Rasanya sih seolah-olah sama Bubur Ayam Spensix. Cuma yang bedain ya kuah kuningnya tadi itu.


Kasih nilai berapa ya buat Bang Rosi? Hmmm...


3,75 dari 5 deh! Dibuletin jadi 4 boleh lah  

Related

surabaya food 5877663729285609069

Hot in week

Recent

Comments

item