Wisata Makanan Food & Restaurant Batagor Kebijaksanaan Mulia

By the way, siomay batagor yummy di Surabaya dimana lagi sih selain Batagor Budi Mulia? Aku sih termasuk yang jarang alias ga hobi sama Bat...

By the way, siomay batagor yummy di Surabaya dimana lagi sih selain Batagor Budi Mulia? Aku sih termasuk yang jarang alias ga hobi sama Batagor Budi Mulya. Agak ga cocok sama saus kacangnya. Malah saya lebih seneng ngemil batagornya doang tanpa saus –“


Lagipula, harganya menurutku mahal untuk seporsi yang yaa sebetulnya cukup mengenyangkan (hanya cukup). Ini harga-harganya:



Saus kacangnya tuh ya sengaja ngga dialusin sampe halus. Makara kacangnya masih banyak yang mrengkel-mrengkel gitu lho. Wkwk bahasaku rek mrengkel-mrengkel! Apa ya pokoknya kacangnya masih ada yang utuh, trus ada yang udah ancur tapi masih gede-gede gitu potongannya.


Tapi kalo batagor sama somaynya sih orisinil rasa ikan tengiri. Bukan kanji tok kayak batagor mainan yang di SD-SD gitu hahaha...

Aku eksklusif sih kalo beli Batagor Budi Mulia mending bungkus deh. Soalnya tempatnya tuh sempit banget. Apalagi kalo kau dapet kawasan duduk pojok, duh mau keluar itu kudu permisi-permisi dulu ke pengunjung lain.


Tempatnya di deket Mirota, Garlick dan sekitarnya situ. Arah ke AJBS. Makara kalo kalian dateng dari arah Ngagel (AJBS) liatnya kanan jalan. Tapi kalo kalian dari arah Mirota, liatnya kiri jalan. 

Related

surabaya food 7058100891418191261

Hot in week

Recent

Comments

item