Wisata Kuliner Manfaat Rempah-Rempah Untuk Kulit Wajah

1. Kunyit Bumbu dapur yang pertama untuk kecantikan kulit Anda yaitu kunyit.  Kandungan yang terdapat dalam kunyit mempunyai sifat anti ...

1. Kunyit

Bumbu dapur yang pertama untuk kecantikan kulit Anda yaitu kunyit. Kandungan yang terdapat dalam kunyit mempunyai sifat anti inflamasi yang merupakan antiseptic. Untuk menghilangkan jerawat Anda sanggup membuat masker kunyit,caranya gampang Anda tinggal campurkan parutan kunyit dengan air kemudian oleskan pada kulit wajah dan leher.

2. Lada Hitam

Lada hitam merupakan salah satu materi perawatan kulit terbaik. Di India lada hitam biasanya dipakai untuk masker pengelupasan kulit. Untuk menciptakan masker ini Anda sanggup mencampur lada hitam dengan yoghurt, kemudian oleskan pada wajah Anda dan diamkan selama 10 menit, kemudian bilas.

3. Kayu Manis

Bagi Anda yang mau menghilangkan jerawat dan bisul, Anda sanggup menciptakan masker kayu manis untuk menghilangkannya. Campurkan kayu manis dan air kemudian oleskan masker tersebut pada wajah dan leher.

4. Jahe

Jahe sanggup berguna untuk mencerahkan kulit. Untuk mengurangi noda di wajah dan meningkatkan warna kulit Anda sanggup mencoba rempah-rempah ini. Gosoklah jahe yang segar pada wajah Anda dan biarkan selama 20 menit, kemudian Anda sanggup membilasnya dengan air dingin.

5. Cengkeh


Cengkeh ampuh untuk menghilangkan noda hitam pada kulit. Selain itu, cengkeh juga sanggup menghitamkan alis mata, caranya ambil beberapa bunga cengkeh kemudian bakar kemudian tumbuk halus bunga cengkeh tersebut dan beri minyak kemiri secukupnya kemudian oleskan pada alis mata Anda tiap sore hari.

6. Wijen


Bahan lainnya untuk menghilangkan bekas jerawat yaitu wijen. Untuk menciptakan masker wijen Anda sanggup menghaluskan segenggam biji wijen terlebih dahulu dengan sedikit air.

Sumber :
http://ciricara.com/2014/04/14/9-rempah-rempah-yang-membuat-kulit-wajah-cantik/2/

Related

lainnya 8144128675478976510

Hot in week

Recent

Comments

item