Wisata Kuliner Food & Restaurant Waroeng Iboe Kacapiring

Sebagai salah satu alumni Smala, saya merasa gagal gara-gara nggak tau ada kawasan makan ini di deket sekolah T.T Letaknya di Jalan Kac...

Sebagai salah satu alumni Smala, saya merasa gagal gara-gara nggak tau ada kawasan makan ini di deket sekolah T.T

Letaknya di Jalan Kacapiring. Satu gang dengan Mie Setan yang antrinya kayak setan itu --" Masuk saja ke gang itu, lewat pertigaan masih lurus sampe mentok. Nah depotnya ya pas pentokannya. Kaprikornus kalo mau pulang kudu mundur sampe pertigaan tadi.



Kenapa dinamain Waroeng Iboe? Karena saat kalian makan disini tuh rasanya ibarat makan masakan ibu di rumah.

Makanannya muacem-muacem. Ada kali 40an lauk lebih. Mulai dari yang garing, kuah, pedes, ga pedes, gorengan semuanya ada -_____-


Sampe galau milihnyaaaaaaa. Nasinya pun gitu. Ada 4 macem.... Nasi putih, nasi jagung, nasi beras merah, sama nasi kuning. Heboh ya? Ntar duluuu...


Yang bikin heboh itu. Semuanya dapat ngambil-ngambil sendiri semau kalian, sebanyak apapun boleh, sekuat perut kalian. Cuma bayar 22,500 per orang.



Yang perutnya dari karet atau titisan Buto Ijo. Ini warung cocok buat kalian!!


Eh 22,500 tadi belum minum. Minumnya teh anget atau es teh aja lezat kok 3,000 harganya. Tapi favorit disini tuh es beras kencurnya katanyaaa (katanya tips foursquare sih). Kemarin saya ga coba es beras kencurnya soalnya hehehe.


Ini makananku siang kemarin:


Aku ambil nasi kuning, ayam kecap, kering kentang, dadar jagung, cap cay, cah tauge, cah buncis, sama mie goreng. Wkwkwk uenak semuanya. Serasa makan dirumah sendiri emang cocok deh kalo jadi slogannya :D



Buat mahasiswa-mahasiswa rantau yang kangen sama kuliner ibu di rumah, boleh lah cobain kesini!



Tempatnya juga rumah abis deh suasananya. Tanpa AC, tapi tempatnya terbuka apalagi kalo duduk di deket taman kecilnya. Dijamin, bakal semakin kangen rumah :p


Related

surabaya food 180572587813215748

Hot in week

Recent

Comments

item