Wisata Kuliner Food & Restaurant Susu Shi Jack Solo

Susu Shi Jack yang di Solo itu? Well, itu susu ya meskipun saya tinggal di Surabaya tapi udah populer banget sampe sini. Kaprikornus ...

Susu Shi Jack yang di Solo itu? Well, itu susu ya meskipun saya tinggal di Surabaya tapi udah populer banget sampe sini. Kaprikornus dikala saya berkesempatan ke Solo berbulan-bulan yang lalu, saya jabanin deh muter Solo buat nyari ini warung. Berbekal Waze dan Foursquare, saya menemukan salah satu warung Susu Shi Jack ini (karena emang cabang di Solo itu banyaakkk banget cyin).Yang saya kunjungi ialah Shi Jack Jalan Kapten Mulyadi (daerah Lojiwetan). 

 

Entah yang ini sentra atau cabang, ngga duduk masalah buatku. Yang penting nyobain susunyaaaaa. Hahahaha.

Dan dikala masuk, suasana PKL ini emang lagi penuh-penuhnya. Kebanyakan sih muka-muka anak kuliahan gitu. Kongkow bareng ma temen-temennya. Untungnya ya kita masih kebagian tempat di ujung, nyelempit. Ga papa lah. No problemo.

Menu yang ditawarkan agak nyeleneh dan bakal bikin pendatang macem saya senyum-senyum ngga jelas. Liat aja nih singkatan-singkatannya.


Pilihan malam itu, ya meskipun malam tapi saya lagi males minum anget. Aku pesan Tante Susi yang artinya Susu Sirup Tanpa Telor. Bhahahahaha! Duh susu Tante Susi jadi favorit loh disini.....


Dan kalo yang ini Sukamandi. Alias Susu Coklat Manis Dingin.


Selain susu, sebagai minuman utama, disini juga ada es soda gembira, STMJ sama teh elok juga kok. Ngga mesti kudu minum susu.

Minuman udah, kini makanannya. Di sini tuh, tiap meja udah penuh sama piring-piring berisi aneka macem lauk. Ada sate telor puyuh, sate usus, sosis lilit mie, jerohan, martabak dsb. Yang dapat kalian gado atau makan bareng sego kucing. Sego kucingnya pun kalian dapat milih sendiri.



Di pojokan tiap meja, ada rak yang isinya tumpukan bungkus-bungkus sego kucing. Pilihannya macem-macem, ada sego kucing bumbu bali, teri, telor, dsb.




Selain sego  kucing, saya juga pesen yang namanya Roti Baju (Bakar-Keju).

Roti bakar yang simpel, rotinya pun bukan roti yang yummy gitu. Ya cuma roti bakar tipe bandung yang seret kalo nyampe leher. Kejunya juga ngga banyak-banyak banget.


Soal hargaaa??? Hmmm udah deh kalian sangu 50ribu aja itu udah dapat mesen semua piring lauk yang ada di meja kali. Murah bangettttt pokoknya. Kalo backpackingan ke Solo, wajib kesini deh.

Related

surabaya food 230619147274334023

Hot in week

Recent

Comments

item