Wisata Kuliner Food & Restaurant Risol Mayo Dapur Mama

Siapa yang ngga suka risol mayoooo? Dijamin semua suka deh... Beberapa hari yang kemudian aku posting perihal Racel Risol . Terus waktu itu...

Siapa yang ngga suka risol mayoooo? Dijamin semua suka deh... Beberapa hari yang kemudian aku posting perihal Racel Risol. Terus waktu itu aku kesepakatan kan mau review risol mayo yang berdasarkan (lidah) aku jauh lebih lezat dibandingkan Racel Risol. Nah kini waktunyaa wkwk...

Risol Mayo dan Kroket Dapur Mama
Di Surabaya, ada home made risol mayo yang uenak buanget. Namanya Dapur Mama. Dapur Mama ini hanya mendapatkan pesanan risol mayo dan kroket saja dan tidak ada showroom di rumahnya. 

Saus Kuning
Jadi jika mau pesan biasanya lewat telpon. Bilang saja pesan berapa, diambil hari apa jam berapa terus bayarnya pas ngambil risolnya, ngga perlu transfer-transfer.


Harga risol ini sebijinya Rp 8.000,-  sedangkan si kroket Rp 7.500,-


Jangan lihat harganya yang tidak mengecewakan mahal dulu. Tapi incip dulu rasanya. Serius ngga bakal nyesel beli risol mayo harga 8 ribu. Dalemnya itu full keju, mayo, smoked beef sama telur. Ukuran risolnya juga gendut-gendut.


Bedanya risol mayo Dapur Mama sama yang lain itu ada di saus kuningnya ini nih. Sausnya rasanya gimana yaa lezat deh pokoknya. Kecut-kecut seger gitu. Cocok buanget kalo dimakan sama risol mayonya. Di dalam sausnya ada sedikit belahan wortel dan timun.


Sampai sejauh ini sih, risol mayo Dapur Mama tetap menjadi juara dibanding risol mayo lain. Mungkin ada yang mau coba? Jaminan lezat 1000% deh dari aku :D


Tidak susah kok mencari rumah Dapur Mama, di tempat Tenggilis cari saja Chicco Swalayan. Nah gangnya si Dapur Mama ini terletak di antara Chicco ini dan Gedung BK3S yang biasa dibentuk mantenan. Masuk dari gang itu, kemudian belok kiri di gang pertama. Udah deh tinggal cari nomor rumahnya. Rumahnya ada di sebelah kiri jalan.

Related

surabaya food 9191680849468996102

Hot in week

Recent

Comments

item