Wisata Kuliner Food & Restaurant Pangsit Mie Jakarta Cak Man

Kalau siang-siang lagi ada di sekitaran jalan Jemursari-Prapen, mendingan berhenti bentar deh buat nyobain mie ayam cak man. Meskipun mie a...

Kalau siang-siang lagi ada di sekitaran jalan Jemursari-Prapen, mendingan berhenti bentar deh buat nyobain mie ayam cak man. Meskipun mie ayam ini cocoknya buat dibungkus, tapi banyak juga lho penggemarnya.

Hanya beratapkan langit dan modal 1 buah kursi panjang, cak man yang selalu setia didampingi sang istri ga pernah berhenti masak. Satu udah final dijualin, satu lagi pelanggan datang. Gitu terus *menurut pengamatan saya*.


Nih aku kasih ancer-ancernya yaa :
- Kalau tiba dari arah A. Yani.
Lewat Raya Margorejo. Setelah ngelewatin Plaza Marina, belok kiri pas ketemu traffic light yg pojokannya ada ruko-ruko. Nah habis belok kiri, jangan pribadi nengah, coba liat kiri jalan. Ga jauh dari belokan barusan udah keliatan kok rombong mie ayamnya. Tempatnya di pojokan Dinas Kesehatan.


Mie ayamnya dapat milih mau pake bakso atau nggak. Harganya pun beda *ya iyalah*. Lumayan lah rasanya. Cost benefitnya seimbang secara ini mie deket rumah haha. Tapi ya jujur masih enakan mie ayam gang setan (sebelah McD Basra) / mie ayam depot na'in kebon bibit.


 Boleh lah diulang lagi kalo lagi pengen mie ayam, tapi males keluar jauh-jauh hehe :D



Related

surabaya food 782890117982326603

Hot in week

Recent

Comments

item