Wisata Kuliner Food & Restaurant Nasi Pecel Pojok [Madiun] - Bumbunya Mantaaaap

Yey, hasilnya blog ini sanggup saya pake lagi. Setelah hampir 1,5 tahun ngga ada postingan baru. Bukan alasannya males nulis atau apa, tapi...

Yey, hasilnya blog ini sanggup saya pake lagi. Setelah hampir 1,5 tahun ngga ada postingan baru. Bukan alasannya males nulis atau apa, tapi gara-gara lupa password. Yeaah, problem yang hampir semua orang pernah alamin yaa kayaknya. Anyway, selain mau mengaktifkan lagi blogku ini, saya juga mau memperkenalkan akun milikku juga di instagram. Hehe difollow yaah, namanya @kuliner_surabaya. Kaprikornus jangan heran jika mungkin akan ada foto-foto yang sama yang terposting disini dan di akun instagram tersebut.

Oke, kali ini saya mau review Nasi Pecel Pojok [MADIUN]. Kaprikornus udah dua kali nih saya kesini, selalu makan di daerah alasannya emang lebih lezat makan disana meskipun tempatnya cukup kecil. Tempatnya ada di Jalan Cokroaminoto No. 121, Madiun.


Yup! Letaknya juga emang di pojokan jalan gitu makanya dinamain Nasi Pecel Pojok hehe. Sejalanan Cokroaminoto ini cukup banyak penjual pecel, nama lain yang cukup kondang yakni Nasi Pecel Sembilan Sembilan [maap angka sembilan di keyboard rusak haha jadi kuketik aja ya Sembilannya]. 

Enaknya di Pecel Pojok ini, sanggup request kepedasan bumbu pecelnya. Mau pedes - sedang - ga pedes juga bisa. Cocok banget buat keluargaku yang beraneka macam pinta wkwk. Mamiku ga doyan sama sekali pedes, saya mamaku dan sepupuku doyan setengah mati sama lombok dan pedes, tante dan omku doyan yang sedang-sedang saja.

Jadi beginilah tampilan bumbu pecelnya :


Sayurnya? Wuih lengkaap banget! Ada kangkung, kenikir, tauge, cacahan mentimun, kemangi, daun turi, hingga lamtoro juga ada. Jarang-jarang kan penjual pecel yang pakai lamtoro. Untuk lauknya juga cukup lengkap ada tempe, telor ceplok, sate puyuh, limpa tebang paru, otak goreng, telur asin. 

Ini penampilan pecelku, ga mau lauk yang aneh-aneh, minta telor ceplok aja.


Oh ya, di Pecel Pojok ini jangan harap sanggup menemukan peyek yaa. Pasangannya pecel kalo disini tuh krupuk puli. Buat saya yang terbiasa peyek teri, emang awalnya agak aneh. Tapi lama-lama pengecap juga akan mendapatkan kok wkwk.

Kalau pecel pilihan sepupuku, pakai lauk paru goreng dan request engga mau sayuran yang lain kecuali daun kangkung dan sedikit kecambah :


Oh ya, Pecel Pojok ini buka dari jam 7 pagi tapi kurang tau tutupnya jam berapa. Kalau butuh gosip lengkap wacana jam buka, silahkan telpon ke nomor yang tertera di spanduknya yah. Tapi saya dua kali kesana pernah makan pas sarapan dan pas makan malam. 

Lebih baik tiba lebih awal semoga sanggup daerah duduk. Karena telat sedikit, parkir pun akan sanggup agak jauh dan daerah duduk harus gantian. Untuk harga sih sebenernya tergantung lauk yang dipilih yaa. Tapi bawa 25 ribu cukup kayaknya untuk satu orang, asal lauknya jangan diambilin satu-satu rata ya hahaha.


Summary of Nasi Pecel Pojok :
- Taste >> 8.5/10
- Place >> 8/10
- Price >> 8/10

Related

surabaya food 3383922882395852970

Hot in week

Recent

Comments

item