Wisata Kuliner Food & Restaurant Mie Mirip

Mie Mirip Surabaya.... Hmm, mie seolah-olah sama siapa nih maksudnya? Dari nama aja udah asing yaa. Bikin ingin tau orang yang lewat aja. ...

Mie Mirip Surabaya.... Hmm, mie seolah-olah sama siapa nih maksudnya? Dari nama aja udah asing yaa. Bikin ingin tau orang yang lewat aja.

Tapi kalau diperhatiin lebih terang lagi. Dibawah bannernya sendiri udah diterangin sama yang punya.


"Mie Mirip Surabaya... Disajikan seolah-olah dengan bungkusnya..."
Oalaaah jadi maksudnya mie seolah-olah itu mie yang dihias-hias persis sama gambar mie di bungkusnya toh.

Menarik? Jelas iya! Haha. Kapan lagi kan makan indomie super lengkap. Biasanya paling mentok ditambahin sawi, bakso, telor gitu-gitu doang kalo buat di rumah. Itupun kalo lagi ga males -_-

Mampir yuk!


Tempatnya dapat dibilang cukup gede. Mejanya banyak. Ditambah ada layar gede yang (dua kali saya kesitu) selalu nyetel siaran bola. Hoam

Disini, kita jalan aja menuju ke mas-masnya yang di meja kasir. Order dan pribadi bayar disitu soalnyaa. Makara jangan main duduk dulu ya

Harganya? Yaah dapat dibilang masih masuk akal sih. Ada yang 9 ribu, 11 ribu dan yang paling mahal 15 ribu khusus untuk Taste of Asia. Macem tom yum, laksa dan bulgogi.


Ini nih pesananku + perbandingan bungkusnya :

Bulgogi 
Ayam Spesial
Cakalang
Original
Pedas
Ada yang seolah-olah ada yang enggak ya emang. Wkwk tapi ga papalah yaa kalo ga miripnya cuma duduk kasus salah naruh kiri kanannya atau malah ditambahin ingredients lain.

Gimanaa? Kalian tertarik buat nyobain?? Dateng aja di halaman parkir ITATS. Bukanya sih bilangnya dari jam 5 sore - 12 malem. Pengalamanku, waktu itu sempet dateng jam 5 sore tet. Tapi ternyata mas-mas yang bab masakin belom dateng. Jadinya gres bener-bener open order sekitar jam 6 kurang 15an.

Ohya selain itu, saya rasa kawasan ini masih perlu banyak improvement. Masa nunggu mie nya jadi aja ada kali sekitar setengah jam. Trus saya cuma butuh waktu 10 menit buat ngabisin mie ku. Agak-agak lelet gitu kan ya masnya. Masa bikin mie usang bingit zzz


Tapi dari kawasan ini saya belajar, gimana sebenernya buka perjuangan sendiri itu ga perlu dari yang ribet-ribet. Tapi yang penting yakni kreatif !


Related

surabaya food 767701134842948404

Hot in week

Recent

Comments

item