Wisata Kuliner Food & Restaurant Genoise Corndogs

Cemilan yang baru-baru ini saya beli, dan saya menyadari telat banget yaa gres nyobain ini sekarang, yaitu corndog. Buat yang belum tau, co...

Cemilan yang baru-baru ini saya beli, dan saya menyadari telat banget yaa gres nyobain ini sekarang, yaitu corndog. Buat yang belum tau, corndog itu yaitu sosis yang ditusukin ke semacam bacokan sate dan dicelupin ke gabungan tepung yang nantinya pas digoreng, itu gabungan dapat eksklusif melembung gede seolah-olah roti goreng. Hahahahaha.. Ribet? Belum dapat ngebayangin?

Yawes yawes, singkatnya corndog yaitu roti isi sosis. Tapi dapat juga isi keju. Pilihannya tiga macem, isi sosis, keju atau sosis keju. Bisa upgrade juga dengan kentang goreng.


Setelah menimbang dan memikirkan masak-masak, jadinya mesen corndog sosis + kentang. Bentuknya kayak gini :


Oya, pilihan toppingnya macem-macem. Ada saus BBQ, saus keju, saus mayo dan saus sambel + tomat. Bisa minta campur semuanya. Trus bumbu kentang gorengnya cuma ada dua, BBQ atau keju.


Berikut dua gambar yang berbeda, yang atas saya beli di TP yang bawah saya beli di Galaxy Mall. Perbedaannya, di TP kalo ngasih topping corndognya berlimpaaaaaaaah banget. Tapi pas ngasih bumbu kentang minim. Nah, kalo di GM kebalikannya. Wkwkwk segitunya rek merhatiin banget :')

Yang mau nyari standnya Genoise Corndog di TP, letaknya di depannya Marugame Udon. Ya ngga depan persis sih, kalian cari aja tuh di formasi stand-stand masakan disitu. Sedangkan di Galaxy Mall, Genoise Corndog ini terletak di areal Techno-Zone.

Berhubung gres kali ini nyoba, saya sampe kini masih ketagihan nih. Enak menurutkuuu. Meskipun luarnya roti, tapi ngga bikin kita ogah ngunyah. Rotinya tuh moist banget apalagi berair sama topping yang segitu banyak. Ketambahan sosisnya! Hmmm..... Bayangin sendiri lah. Corndog ini meskipun udah cuek tetep aja masih lezat dinikmati lho.

Related

surabaya food 5199768021092465992

Hot in week

Recent

Comments

item