Wisata Kuliner Food & Restaurant Bear Top

Tempat yang satu ini, namanya Bear Top. Maskotnya gambar beruang warna coklat lucu deh. Waktu masuk, hmmm. Sepi!!! Sumpah rasanya pengen mu...

Tempat yang satu ini, namanya Bear Top. Maskotnya gambar beruang warna coklat lucu deh. Waktu masuk, hmmm. Sepi!!! Sumpah rasanya pengen mundur teratur, pergi aja dari situ. Padahal berdasar beberapa review yang saya baca, makanannya enak-enak (?)

Tapi berhubung udah kepalang berair masuk, saya dan keluargaku balasannya duduk deh di pinggir salah satu dinding yang menarik banget buat dijadiin spot foto. Soalnya dindingnya warna warni gitu, berasa pelangi hahahaha.


Menu yang ditawarkan, sejenis dengan pujasera. Nahlo. Ini pujasera apa resto? Kaprikornus ini adonan keduanya, ya resto ya pujasera. Konsepnya mengingatkanku akan Amboja Bistro. Begitu liat menunya, banyaaaaaaak banget macemnya. Ya kan namanya juga pujasera hihihi.




Dan sesudah resah menentukan ini dan itu, maka ini yaitu sebagian dari hidangan kuliner yang saya pesan.... (Maap lainnya ga kefoto soalnya males ngeluarin kamera, pisss)





Ekpestasiku yang awalnya meremehkan daerah ini alasannya yaitu sepi eksklusif terbabat habis sama rasa dari makanannya hahahah. *merasa berdosa*

Makanannya enak-enak loh. Aku paling suka tahu campurnya. Enaaaaaak! Kuahnya mantep, disajikan pas panas mengepul-ngepul. Trus dagingnya? Jangan kuatir... Buanyaaaaak! Hahahaha. Malah dikasih potongan campur cingur juga loh. Pantes sih wong harganya 21 ribu... Rasanya ini 11 12 lah sama tahu campur H. Mahfudz Kalasan yang populer itu tuh. Tahu campur yang saya pesan ini sih kalo dari buku menunya keluaran Rombong Cak Di. Wkwkwk...

Favoritku sesudah tahu campur yaitu si mi goreng ini. Manis kecapnya pas, ga terlalu lembek masaknya trus ikannya juga banyak. Di dalemnya ada potongan cumi, udang, bakso ikan. Porsinya juga pas. Ga banyak, ga sedikit juga.

Dan yang lainnya juga lezat sih. Tapi bukan yang enak-enak banget juga. Mungkin kali lain kalo kesini, aku saranin mending makan sendiri-sendiri aja deh. Ga usah mesen makan tengah gini. Hihi soalnya justru yang menarik tuh yang kayak tahu campur, nasi krawu, penyetan gitu-gitu lho.


Bear Top ini terletak di Jalan Embong Malang, se-areal sama UFO. Tau kan?









Related

surabaya food 1415311924223294204

Hot in week

Recent

Comments

item