Tempat Nongkrong Dan Wisata Makanan Di Kebun Bistro, Ubud, Bali

Sebagai salah satu lokasi paling populer di Bali, area Monkey Forest di Ubud semakin dipenuhi dengan hotel, restoran dan aneka toko. Cara p...

Sebagai salah satu lokasi paling populer di Bali, area Monkey Forest di Ubud semakin dipenuhi dengan hotel, restoran dan aneka toko. Cara paling sempurna untuk menyusuri Monkey Forest sampai Puri Saren Agung di Jalan Raya Ubud ialah dengan berjalan kaki. Cukup melelahkan memang alasannya ialah kontur jalan yang naik turun dan ramainya wisatawan yang ada di sana terutama dikala selesai pekan dan demam isu liburan.

Bagi yang bermukim atau menginap di Bali selatan maka ada dua pilihan jalan pulang yaitu lewat Jembatan Campuhan dan lewat Jalan Hanoman. Nah, di Jalan Hanoman ini dapat kita temukan Kebun Bistro, daerah yang sangat pas untuk melepas penat sembari bercengkrama melihat kendaraan dan pejalan kaki yang melintas. Ada cukup banyak variasi sajian makanan dan minuman yang dapat kita coba di daerah yang bernuansa Perancis Selatan ini tapi yang paling aku rekomendasikan ialah pizza, salad, omelet, dan roti isinya.

Mungkin Kebun Bistro lebih ramai di malam hari tapi aku sarankan mampir di siang hari saja sehabis selesai berjalan-jalan di sekitar Ubud. Lagu-lagu yang diputar di Kebun Bistro rata-rata bergenre nouvelle chanson yang diselingi lagu-lagu kuno ala music hall dan vaudeville. Kebun Bistro dimotori oleh Kadek Gunarta dan istrinya, Meghan Pappenheim, yang merupakan seorang pencetus sekaligus Director of BaliSpirit Group & Executive Producer of the BaliSpirit Festival - sebuah bazar yoga, healing, musik, dan juga lingkungan yang diadakan tahunan di Ubud.

Sebagai salah satu lokasi paling populer di Bali Tempat Nongkrong dan Wisata Kuliner di Kebun Bistro, Ubud, Bali
Sebagai salah satu lokasi paling populer di Bali Tempat Nongkrong dan Wisata Kuliner di Kebun Bistro, Ubud, BaliSebagai salah satu lokasi paling populer di Bali Tempat Nongkrong dan Wisata Kuliner di Kebun Bistro, Ubud, BaliSebagai salah satu lokasi paling populer di Bali Tempat Nongkrong dan Wisata Kuliner di Kebun Bistro, Ubud, BaliSebagai salah satu lokasi paling populer di Bali Tempat Nongkrong dan Wisata Kuliner di Kebun Bistro, Ubud, BaliSebagai salah satu lokasi paling populer di Bali Tempat Nongkrong dan Wisata Kuliner di Kebun Bistro, Ubud, Bali

Related

Restoran dan Warung 276603196747903844

Hot in week

Recent

Comments

item